Langsung ke konten utama

KUMPULAN LAGU-LAGU SEKOLAH MINGGU 2016


1.     Tangan Kanan, Tangan Kiri

Tangan kanan, tangan kiri mempunyai jari
Direntangkan, dibengkokkan, putar ke belakang
Acung depan dilentikkan
Ayo puji Tuhan!
Kaki kanan, kaki kiri mempunyai jari,
Direntangkan, dibengkokkan, putar ke belakang
Lompat kanan, lompat kiri
Jalan serta Yesus

2.    Jalan Serta Yesus
Jalan serta Yesus, jalan sertaNya setiap hari
Jalan serta Yesus, jalan sertaNya s’lamanya

Jalan dalam suka, jalan dalam duka
Jalan sertaNya setiap hari
Jalan dalam suka, jalan dalam duka
Jalan sertaNya s’lamanya

3.      Sekolah Minggu Paling Yahud

S’kolah Minggu paling yahud
Anak-anaknya imut-imut
Pujiannya girang-girang
Firman Tuhan oke punya
S’kolah minggu paling yahud

4.      Anak Bungsu (Ada Ampun Bapa)

Anak bungsu pergi ke neg’ri orang
Tinggalkan Bapanya mengeluh
Akhirnya habislah uang dan barang
Hidupnya dalam susah penuh
“Pulanglah anakku” Bapa rindu berseru
“Pulanglah anakku,
Ada ampun Bapa bagimu”

5.      Domba Kecil

Domba kecil, domba kecil
Hilang di atas bukit
Datanglah gembala angkat domba kecil
6.      Dari Terbit Matahari

Dari terbit matahari sampai pada masuknya
Biarlah nama Tuhan dipuji
Dari terbit matahari sampai pada masuknya
Biarlah nama Tuhan dipuji
Puji Tuhan, puji Tuhan
Dari terbit matahari sampai pada masuknya
Biarlah nama Tuhan dipuji

7.      Berlayar Dengan Yesus

Berlayar dengan Yesus ombak pun teduh,
Ombak pun teduh, ombak pun teduh
Berlayar dengan Yesus ombak pun teduh,
Sampai ke seberang
Dayung, dayung t’rus, dayung, dayung trus,
Berlayar dengan Yesus ombak pun teduh,
Sampai ke seberang

8.      Aku Anak Terang

Aku anak terang, tugasku memb’ri terang
Aku anak terang, Yesus yang s’lamatkanku
Aku anak terang, aku tak suka berdusta
Aku anak terang, taat yang Tuhan suka
Terang di rumah, terang di sekolah
Terang di gereja, ke manapun aku pergi
Terang di rumah, terang di sekolah
Terang di gereja, ke manapun aku pergi

9.      Kapalku Miring

Kapalku miring, hampir tenggelam
Ombak menderu-deru menerpa kapalku
Kapalku miring, apa dayaku
Lalu ku panggil Yesus menjadi kaptenku

10.   Akulah Pahlawan Kristus

Aku, akulah pahlawan Kristus
Ku maju terus, maju pantang mundur
Ku lihat kanan kiri, iblis musuhku
Ku tembak: Dor, dor dor! Dengan imanku

11.   Matahari Bersinar Terang

Matahari bersinar t’rang
Burung berkicaulah senang
Harum semerbaklah bunga di padang
Semua mengajak kepada kita
Dan memuji nama Tuhan yang Esa) 2x

12.   Satu Anak Tuhan

Satu anak Tuhan pergi S’kolah Minggu,
Satu anak Tuhan bawa jiwa
Pergi s’kolah minggu
Dua anak Tuhan pergi S’kolah Minggu
Dua, satu anak Tuhan bawa jiwa
Pergi S’kolah minggu
Tiga  anak Tuhan pergi S’kolah Minggu
Tiga, dua, satu anak Tuhan bawa jiwa
Pergi S’kolah minggu....

(Dan seterusnya)

13.   Gajah Badannya Besar

Gajah badannya besar, tapi matanya kecil
Bagi Yesus yang besar, tidak ada yang mustahil
Kodok mulutnya lebar, tapi hidungnya kecil
Bagi Yesus yang besar, masalahku jadi kecil
kasihNya Yesus padaku,
tak pernah berubah, ha...ha...
kasihNya Yesus padaku,
kekal selamanya, ha..ha..ha

(kembali ke “gajah...”)

14.   Lot

Larilah cepatlah Lot S’kluarga
Api Tuhan turun, Sodom Gomora
Janganlah menoleh melihat harta
Istri Lot lupa dan menoleh ke belakang
Hei, jadi tiang garam!


15.   Ku Cinta Keluarga Tuhan

Ku cinta k’luarga Tuhan, terjalin mesra sekali
Semua saling mengasihi,
Betapa s’nang ku menjadi k’luarganya Tuhan

16.   Oh  Mama, Oh Papa Percayalah!

Oh, Mama, oh Papa percayalah!
Rumahku di sanalah
Sorga tempat yang indah, sorga tiada susah
Oh, Mama, oh Papa percayalah!

17.   Seperti Mentega dengan Roti

Kau temanku, ku temanmu, kita selalu bersama
Seperti mentega dengan roti
Kau temanku, ku temanmu, kita selalu bersama
Seperti celana dengan baju,
Ku akan slalu mendukungmu, mendorongmu terus maju,
Bila kau sedih ku akan memelukmu
erat-erat

18.   Bersyukur kepada Tuhan

Bersyukur kepada Tuhan) 2x
Sebab Ia baik
Bersyukur kepada Tuhan!

19.   Mazmur 119: 105

Mazmur seratus sembilan b’las
Ayat yang ke seratus lima
firmanMu itu pelita bagi kakiku
dan penerang bagi jalanku

20.   Bersaksi Trus Sampai Tuhan Datang

Bersaksi t’rus sampai Tuhan datang)2x
Bersaksi, bersaksi, bersaksi, haleluya!
Bersaksi t’rus sampai Tuhan datang

21.   Perjanjian Baru

Matius, Markus, Lukas, Yohanes, Kisah Rasul, Roma, Korintus, Galatia, Efesus, Filipi, Kolose, kedua Tesalonika, satu dan dua Timotius, Titus, Filemon, Ibrani, Yakobus, Petrus, tiga Yohanes, Yudas dan akhirnya Wahyu

22.   Ada Satu Sobatku

Ada satu sobatku yang setia,
Tak pernah ia tinggalkan diriku
Di waktu aku susah, waktuku sendirian
Dia S’lalu menemani diriku
NamaNya Yesus, namaNya Yesus,
Nama Yesus yang menghibur hatiku) 2x

23.   Kita Kerja Sama-Sama

Kita kerja sama-sama, sama-sama, sama-sama
Kita kerja sama-sama, senanglah hati
Kerjamu, kerjaku, semuanya buat Tuhan
Kita kerja sama-sama, senanglah hati

24.   Yesus Sayang Semua

Yesus sayang semua, semua, semua,
Yesus sayang semua, semua, semua
Sayang mama, sayang papa, sayang adik,
Sayang kakak, sayang kamu dan saya, sayang semua

25.   Gembala Baik

Gembala baik ku turut
Tidak pernah aku ditinggalkanNya
Di dalam lembah di atas bukit
Yesus selalu menjadi Gembalaku

26.   Siapa Buat Bunga

Siapa buat bunga, saya tidak bisa
Siapa buat bunga, saya tidak bisa

(Kata “bunga” bisa divariasi dengan kata lain)
27.   Ku Kan Menari (Bila Roh Allah)

Bila Roh Allah ada di dalamku ku kan menari
S’perti Daud menari) 2x
Ku kan menari, ku kan menari, ku kan menari
S’perti Daud menari
Ku kan menari, ku kan menari, ku kan menari
S’perti Daud menari

28.   Dia Ciptakan Bintang-Bintang

Dia ciptakan bintang-bintang
Dan sungai yang mengalir
Dia ciptakan gunung tinggi
Dan Dia ciptakanku
Bukan demikian ku mengasihiNya
Kar’na Dia b’rikan anakNya
Bagiku dan s’luruh dunia di Kalvari

29.   Seg’nap Hatiku

Seg’nap hatiku, seg’nap jiwaku
Seg’nap kekuatanku, ku cinta Kau
Seg’nap hatiku, seg’nap budiku
Seg’nap kuatku dan ku tau ku cinta Kau
Dengan seg’nap hidup yang Kau beri
Setiap jam, setiap menit penuhi hidupku
S’tiap hariku, s’tiap waktuku
Seg’nap hidupku aku tau ku kan cinta Kau
Dengan hidup yang Kau beri

30.   Ku Mau Jadi Terang

Ku mau jadi terang dan saksi Tuhanku
Terang yang bercahaya selalu
Jadi anak Tuhan, pancarkan terangNya
Biar dunia melihat terang Tuhanku
T’rangku bersinar-sinar, bagi Tuhanku
T’rangku bercah’ya-cah’ya bagi dunia
Dalam suka atau duka, siang atau malam,
Terangku s’lalu bercah’ya


31.   Happy Ya Ya Ya

Happy ya, ya, ya, happy ye, ye, ye
Saya senang jadi anak Tuhan
Siang jadi kenangan
Malam jadi impian
Cintaku semakin mendalam

32.   Tegak Dan Katakan Kau Cinta Yesus

Tegak dan katakan kau cinta Yesus
Tegak dan katakan kau cinta Dia
Dia mau tau, Dia mau tau
Apakah kau, kau cinta Dia
Duduk dan bisikkan kau cinta Yesus
Duduk dan katakan kau cinta Dia
Dia mau tau, dia mau tau,
Apakah kau, kau cinta Dia

33.   Saya Bergirang

Saya bergirang (Mengapa kau bergirang)
Saya bergirang (Apa sebabnya)
Saya bergirang (Mengapa kau bergirang)
Karna saya anak Tuhan
Sekarang ku s’lalu bergirang
Bernyanyi sambil bertepuk tangan
B’rani saksi kar’na cinta Tuhan
Siang malam ku s’lalu bergirang

34.   It’s Good

It’s good to see you with me, i’m so glad
That you came) 2x
The Lord loves you, so do I) 2x
It’s good to see you here with me, i’m so glad
That you came) 2x

35.   Yesus Pokok dan Kitalah Carangnya

Yesus pokok dan kitalah carangnya tinggallah di dalamnya)3x
Pastilah kau akan berbuah
Yesus cinta ku, ku cinta kau, kau cinta Dia)2x
(Kembali ke “Yesus pokok...”)
36.   Aku Bangun

Aku bangun, sadar, tidur dan bersemangat)2x
Aku bangun, sadar, tidur
Aku tidur, sadar, bangun
Aku bangun, sadar, tidur dan bersemangat

37.   Apa Yang Dicari Orang

Apa yang dicari orang? Uang
Apa yang dicari orang? Uang
Apa yang dicari orang siang, malam, pagi, petang? Uang, uang, uang,
Bukan Tuhan Yesus

Siapa yang dicari Tuhan) Saya
Siapa yang dicari Tuhan) Saya
Siapa yang dicari Tuhan siang, malam, pagi, petang? Saya, saya, saya,
Orang berdosa

38.   I Love You Jesus

I love you Jesus deep down in my heart) 2x
Think about deep, deep, down, down
Deep down in my heart
Think about deep, deep, down, down
Deep down in my heart

Saya cinta Yesus, dalam, dalam, dalam s’kali
Saya cinta Yesus, dalam, dalam, dalam s’kali
Cintaku da, da, lam, lam
Dalam, dalam, dalam s’kali
Cintaku da, da, lam, lam
Dalam, dalam, dalam s’kali

Kulo tresno Yesus, jero, jero, jero banget)2x
Tresnoku, jer, jer, ro, ro
Jero, jero, jero banget
Tresnoku, jer, jer, ro, ro
Jero, jero, jero banget


39.   Duduk Senang Berjalan Senang

Duduk senang, berjalan senang
Diamana-mana hatiku senang,
Di rumah senang, di g’reja senang
Dimana-mana hatiku senang
Sejak Yesus tolong saya
Hatiku s’lalu senang

40.   Kereta apiku

Jes, jes, jes!
Kereta apiku menuju S’kolah Minggu
Hai kawan-kawanku marilah ikut aku
Bawa pulang teman jangan ditinggalkan
Lekas naik teman kita dinanti Tuhan

41.   Baca Kitab Suci

Baca Kitab Suci
Doa tiap hari) 3x
Baca Kitab Suci, doa tiap hari,
Kalau mau tumbuh) 3x
Glori Haleluya
Baca Kitab Suci, doa tiap hari,
Kalau mau tumbuh

Read your bible,
Pray ev’ryday) 3x
Read your bible, pray ev’ryday
If you want to grow) 3x
Glory Halelujah
Read your bible, pray ev’ryday
If you want to grow

42.   Yesus Cinta Semua Anak

Yesus cinta semua anak
Semua anak di dunia
Putih, kuning dan hitam semua dicinta Tuhan
Yesus cinta semua anak di dunia

(Kata “anak” bisa divariasi dengan kata “bangsa”)

43.   Hore Hore

Hore...hore...aku gembira
Hore...hore...aku gembira
Hore...hore...Yesus bersamaku
Ku mau bersorak sorai s’bab Dia girangkanku

Hore...hore...aku bahagia
Hore...hore...aku gembira
Hore...hore...Yesus bersamaku
Ku mau mengucap syukur
S’bab Dia kasihiku

44.   Ikuti Saya

Kupikir-pikir satu, dua, tiga) 3x
Ikuti saya
Ikut, ikuti saya) 3x
Saya tunjuk kamu

45.   Kawan-Kawan Ingatlah S’lalu

Kawan-kawan ingatlah s’lalu
Mau makan berdoa dulu
Mau tidur berdoa dulu
Bangun tidur berdoa

46.   Tanganku Ada Dua

Tanganku ada dua, lima-lima jarinya
Kulipat sama-sama, lalu aku berdoa

47.   Dalam Nama Yesus

Dalam nama Yesus dalam nama Yesus,
Ada kemenangan
Dalam nama Yesus, dalam nama Yesus
Iblis dikalahkan
Dalam nama Yesus,
Siapa dapat melawan?
Dalam nama Yesus
Ada kemenangan



48.   Markas Iblis Dihancurkan

Markas Iblis dihancurkan,
Panji Yesus ditinggikan, kitalah pahlawan
Tiap hari ku bernyanyi dengan gitar dan kecapi
Britakan InjilMu
Anak S’kolah Minggu (Ya, saya!)
Saksinya Tuhan (O, yes!)
Bawa pedang di tangan bikin kacau setan

49.   Biarpun Gunung-Gunung Beranjak

Biarpun gunung-gunung beranjak
Dan bukit-bukit pun bergoyang
Namun kasih setiaMu tak akan menjauh dariku
Biarpun gunung-gunung beranjak
Dan bukit-bukit pun bergoyang
Namun kasih setiaMu tak akan beranjak dariku

Tak akan beranjak, tak akan bergoyang) 2x
Demiikianlah Firman Tuhan yang mengasihiku

50.   Ku Mendaki Ke Bukit Sion

Ku mendaki ke bukit Sion,
Kujalani bersama-sama
Ku mendaki ke bukit Sion
Kujalani bergandeng tangan
Haleluya, hei! Haleluya!
Kujalani bersama-sama
Haleluya, hei! Haleluya!
Kujalani bergandeng tangan

51. Gotta Get Up

Gotta get up! Out of bed
You see the sun is in the morning sky
Touch a rainbow, feel the wind blow
All god’s world is right before your eyes!
Gotta get up..


52.   Tuhan Adalah Gembalaku

Tuhan adalah Gembalaku
Takkan kekurangan aku
Ia membaringkan aku
Ia membaringkan aku
Di padang yang berumput hijau
Ia membimbingku ke air yang tenang
Ia menyegarkan jiwaku
Ia menuntunku ke jalan yang benar
Oleh karena namaNya
Sekalipun aku berjalan
Dalam lembah kekelaman

53.   Dengar Dia Panggil Nama Saya

Dengar Dia panggil nama saya,
Dengar Dia panggila namaMu
Dengar Dia panggil nama saya,
Juga Dia panggil namaMu
Oh giranglah) 2x
Yesus amat cinta pada saya, oh giranglah
Ku jawab ya, ya, ya,) 2x
Ku jawab ya, ya, ya,) 2x
Ku jawab ya, ya, ya
Ku jawab ya Tuhan) 2x
Ku jawab ya, ya, ya

54.   Aduh Senangnya Naik Kereta

Aduh senangnya naik kereta,
Kereta besar buatan Tuhan
Supirnya Yesus, jalannya lurus
Yang naik anak Tuhan

Aduh celaka naik kereta
Kereta kecil buatan Iblis
Supirnya Iblis, jalannya bengkok
Yang naik anak Iblis







Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KUMPULAN LIRIK LAGU ROHANI TORAJA

1.    PUANG YESUS LALAN KASALAMARAN Cipt. Lukas Palimbong         Puang Yesu lalan kasalamaran        Pa tonganni tu PUANG ta 2.        Kedikilalai attu katuoan lan lino Susiri riu tuo dao lu bubungan Sanggattu’ri anna malayu Ke naarrangmi allo Nairi’ angin pealloan Susi duka tu kita la ma’rupa tau Tae’na marendeng tontong saelakona Yesu lalan kasalamaran Suruga inan marendeng Katuoan ponno kasannangan O PUANG perangngimi Tu mintu’ pengkamoyaki PUANG da’ammi sa’biangankan Tontong bang kirannuan Karitutuikan PUANG da’ki lumingka sala Parinayakan PUANG Belanna mitandai... Kami te tau to malamma O PUANG tunduikan Mirendenni tu limangki tama inan marendeng     2.    PUANG-KI YESU     PUANGki YESU, PUANGki YESU     Da'Mi sa’biangankan, da'Mi bela untampekan     Tontong koMI urrondongkan O PUANG YESU kamaseikan Inang kamu manna tu PUANG Tu la kinai ma’ passare Totemo sae lakona    3.     TO MANGLAA

Lirik lagu TORAJA MAKARORRONG BANUANTA

Ma'pamora e siulu' mura'bunan kalemu.. Masai allo dio padangna tau.. Apamora e siulu' laku pokada kemekutanai tu tau lako kaleku Mui mambela lalanmu ulleanni buntu.. Tontongko unningaran tondokmu.. Musa'dingraka siulu mali' penangku kekukilalai ton ta bitti' sangbara'.. Tiroi banuanta lendu' makarorrong Tiroi banuanta la kariuanmo.. Apamo lakurannui.. Musa'dingraka sarro mali'ku Lendu tongan masena tu penangku ke kukilalai tonta bitti' sangbara'..pamora e siulu' mura'bunan kalemu.. Masai allo dio padangna tau.. Apamora e siulu' laku pokada kemekutanai tu tau lako kaleku Mui mambela lalanmu ulleanni buntu.. Tontongko unningaran tondokmu.. Musa'dingraka siulu mali' penangku kekukilalai ton ta bitti' sangbara'.. Tiroi banuanta lendu' makarorrong Tiroi banuanta la kariuanmo.. Apamo lakurannui.. Musa'dingraka sarro mali'ku Lendu tongan masena tu penangku ke kukilalai tonta b

KUMPULAN LAGU-LAGU ROHANI SEKOLAH MINGGU [part 3]

1.     Ada Orang Buta Ada orang buta duduk minta-minta Tiap-tiap hari di pinggir jalan Pada suatu hari Yesus melalui Kar’na kasih Tuhan sembuh matanya Sembuh matanya, sembuh matanya Kar’na kasih Tuhan sembuh matanya Sembuh matanya, sembuh matanya Kar’na kasih Tuhan sembuh matanya 2.     Jangan Kamu Kuatir Jangan kamu kuatir Burung di udara Dia p’lihara Jangan kamu kuatir Apa yang kamu makan minum pakai Jangan kamu kuatir Bapa di sorga mem’lihara 3.     Yesus Itulah Satu-Satunya Yesus itulah satu-satunya Penolongku yang sungguh Ia berjanji akan kembali Angkat kita semua Ooh haleluya, puji Tuhan! upahMu besar di sorga 4.       Hati Senang Hati senang) 3x Di dalam Tuhan Bersukacita selalu Berdoa senantiasa Ucapkanlah syukur Dalam s’gala perkara 5.         Tambah Hari Tambah hari tambah cinta Yesus Tambah hari tambah ku percaya Tambah hari tambah ku benci dosa Tambah hari tambah ku setia 6.       Ha